Sahabat Atau....

Tuesday, September 14, 2010
Kamu sahabat ku Atau Hanya Temanku?
Jika Jawabanmu adalah Hanya temen ku...aku memaklumi ketika kau diam saja melihat ku diperlakukan tidak adil..
Sahabat, apabila aku temanmu... aku tidak akan merasa tidak enak hati menyampaikan semua ketidak adilan itu.
Hanya bisa menilai satu persatu bukan diam.

Kamu Sahabat ku Atau Hanya Tempat Mu mengaduh?
Jika Jawabanmu Adalah Hanya Tempat Mu mengaduh...aku akan maklum kalau kau hanya akan ada didekatku ketika kau terpuruk dan butuh temen bercerita...
Sahabat, karena aku hanya bercerita tentang "aku" hanya dengan sahabat.
Kamu Sahabat ku Atau Hanya Teman Mainmu?
Jika JawabanMu Adalah Hanya temen Mainmu....aku Akan memaklumi Ketika kau Hanya mengirimkan Sms yang berisikan "hayu cepat Online..,aku udah online,kita main bareng"...
Sahabat, apabila hanya teman main ... "Friendlist ak minimal berisi 5 org" kenapa aku tetap cari kamu bukan main dengan mereka?
Kamu Sahabatku Atau Hanya Pelampiasan Emosimu?
Jika Jawabanmu Hanya Pelampiasan Emosimu..Aku akan memaklumi dan diam Ketika Kau hanya marah-marah kepadaku
Sahabat, Marah? Kapan ya....

Kamu Sahabatku Atau Hanya "Status" sahabatmu?
Jika Jawabanmu Hanya "status"sahabatmu...Aku akan memaklumi dan hanya Menangis dalam diam ketika kau tak datang menghampiri ku saat ku datang jauh-jauh ketempatmu...
Sahabat, aku di Banjarmasin bukan di Jakarta. Keadaan kan udah pada faktanya... uang ak berangkat dibawa kabur laki-laki menyebalkan itu.
Kamu Sahabatku Atau Hanya Masa Lalumu?
Jika Jawabanmu Hanya Masa lalumu...Aku akan memaklumi Dan Pergi dari Masa lalumu dan masa depan Mu...
Sahabat, ini buat siapa aja sii... @_@

Karena Jika JAWABANMU adalah SAHABAT..Dia tidak akan melukai sahabatnya...dia tidak akan mencaci sahabatnya..dia tidak akan tega melihat sahabatnya kesepian..tidak akan berani membiarkan sahabatnya menangis sendirian...tidak akan memaki karena kebodohannya...dia akan memeluk merangkul ketika sahabatnya jatuh tersungkur dalam ketiadaan....,dia akan menghampiri sahabatnya ketika sahabatnya datang jauh-jauh mengunjunginya...dan yang namanya Sahabat...dia tidak akan Membiarkan Sahabatnya Pergi dari KEHIDUPANNYA....Dan Akan Menggenggam Tangan Sahabatnya selamanya..


Suatu Masa
Jika Memang Kau Tak Butuh Ku lagi...
Tak mengapa Hay Sahabatku...
Jika Memang Kau mencampakkan Ku..
Tak Masalah Hay Sahabatku...
Jika Memang Kau Meninggalkan Ku,,
Tak Menjadi Masalah Untuk Ku..

Namun Jika Kau Datang Padaku Suatu Saat nanti..
Dimana Kau Terluka Teramat Sangat Oleh Siapapun..
Dimana Kau Tak Sanggup Hadapi Semua Dan Ingin Berbagi Kepadaku...
Dimana Kau Terpuruk dan Terluka Seperti diriku saat ini...
Aku Berharap DiSaat Itu Juga Aku Sudah MemaafkanMu Dan Masih Menyayangimu..
Sehingga Aku Masih Bisa Tetap Tersenyum kepadamu,Merangkulmu dan Mengatakan kepadamu.. "Everything Is gOnna Be All right"


Pertanyaan begitu banyak... boleh tanya seberapa kamu kenal sahabatmu? Paling tidak saat sekarang... saat dulu aku pertama kali masuk ke hidupan kamu... apakah tidak ada perubahan? aku yang dulu selalu menangis... sekarang ak bisa kuat dan tersenyum saat terluka. Belajar dan selalu percaya dengan semua pilihan yang ditawarkan oleh seorang sahabat itu...
Aku belum bisa balas apa" sehingga kamu merasa bingung apakah aku sahabat atau teman... 
tapi jujur aku juga merasa, tiap kali ada masalah sahabatku jarang bercerita kepada ku...
seseorang punya karakter berbeda... dan kekurangan terbesar aku adalah kurang peka soal perasaan.
Aku belajar untuk ada buat kamu waktu sedih... tolong ajak aku untuk berbagi, dari awal sehingga pada terakhirnya 
ak mengerti apa yang harus dilakukan. 

0 comments: