Cinta seperti............

Tuesday, September 14, 2010
Cinta 

Mengapa seringnya Cinta datang dan pergi seperti Jelangkung
Mengapa seringnya Cinta hadir tanpa wujud tapi hangat di Hati?


Cinta    

Menjadi luka disaat pergi, Menjadi rintihan saat kehilangan
Saat Mimpiku tak indah saat tak kumiliki Cinta itu

Cinta    

Begitu tulus nya Cinta ini untuk kamu
Saat sedih datanglah... dan aku akan lepaskan kamu kembali saat kau tenang
Karena janji ku, tak ingin melihat kamu bersedih...

Satu Cinta ini... Karena satu Hati ini...
Cobalah Mencintai saat Hati Lelah...
Disana terdapat kebahagiaan saat melepasnya...

"Saat kau ingat aku ku ingat kau...
 Saat kurindu aku juga rasa...
 Ku tau kau selalu ingin dengan ku...
 Kulakukan yang terbaik yang bisa kulakukan
 Tuhan yang tau kuCinta kau"

Disaat Aku miliki kamu... Begitu juga Cinta ini...
Biarlah aku hanya menjadi seseorang yang datang
Mengobati, memberi senyuman, dan memberi kepercayaanmu
Bahwa Cinta tidak selalu menyakiti namun memberi perasaan hangat...

Biarkan menjadi malaikat disampingmu... saat menemanimu
Biarkan menjadi cahaya saat gelapnya pedihmu...
Yang akan datang saat kau undang...
Yang akan pergi saat kau minta...
Tapi didalam hati ini aku juga ingin
Diundang datang tetapi tidak diminta untuk pergi lagi

0 comments: