Perbedaan Saat Cinta datang dan Pergi

Wednesday, September 15, 2010
Saat datang :
Mereka selalu berakata..
Dia adalah sesorang yang paling sempurna yang kulihat.
Dia adalah seseorang yang Pendengar terbaik
Dia adalah seserang yang telah kuanggap sempurna
dan Aku sangat Cinta dia

Saat Pergi :
Mereka selalu berkata..
Aku sangat menyesal kenal dia
Aku sangat mengutuk kehadiran dia
Aku sangat terluka karena kamu kamu kamu kamu!
dan Aku sangat benci dia

Mungkin dulu, aku memiliki pikiran yang seperti itu...
tapi sekarang aku menyadari hidup yang hanya sebentar
dan terlalu singkat apabila diisi dengan kekecewaan

Ternyata hidup itu simple
Berbagi cinta akan menuai Kasih sayang
Berbagi kebahagian akan bebuah senyuman
walaupun bukan dengan orang yang kita harapkan

Aku berhubungan bukan untuk berharap imbalan
Beberapa menganggapku bodoh...
Mengapa bisa percaya dengan mudah?
Intinya cuma satu...
Apa yang aku beri untuk pasangan ku tiap kali nya adalah tulus
Karena aku melihat mereka terlalu asik dengan pikiran bodohnya
bahwa Cinta itu menyakitkan...
Sangat puas akhirnya bisa merubah seseorang tentang cinta.
Dimana dia takut mencintai, namun ingin dicintai...
Akhirnya bisa terlepas dari pikiran tersebut...

Tak selamanya cinta itu buruk
Tak selamanya cinta itu racun
apabila dia dipercayakan dengan orang yang tepat...

Sekarang  aku disini untuk Mencintai kamu...
Jangan takut untuk mencintaiku...
Karena aku akan berusaha menjaganya..
Sampai kamu memutuskan ingin melepas atau memilikinya...


Ini ak tulis untuk seseorang yang ingin ak bahagiakan
----ARI----

0 comments: