Pengadilan New Zealand Adili 3 Vampir

Sunday, May 9, 2010


Tiga Warga Negara New Zealand dimejahijaukan karena tuduhan mengigit orang dan meminum darahnya seperti serangan ala Drakula.

James Brooks (22) bersama temannya Xenia Borichevsky (19) dibawa ke pengadilan Wellington, sementara temannya yang satu lagi James Orr (19) diberi surat perintah penahanan. Mereka diduga merupakan pelaku dalam serangan di Wellington, Februari 2010 lalu.

Sebelumnya Brooks dikhawatirkan adalah vampir karena ulahnya tersebut. Brooks mengaku mereka bertiga menggigit korban dan mengaku ada darah korban yang tertelan. Tetapi dia membantah bahwa mereka dengan sengaja meminum darahnya, jadi darah itu hanya tertelan tanpa ada unsur kesengajaan.

"Memangnya saya bertampang vampir? Saya ini berani keluar rumah siang-siang," kata Brooks di luar pengadilan, seperti dilansir AFP, Kamis (6/5/2010).

Brooks menjelaskan awal terjadinya aksi gigit itu adalah karena perkelahian. Korban mencoba menggoda pacarnya usai mereka semua pulang dari pesta seorang teman pada malam hari.

"Saya gigit dia, sebab dia berani memukul pacar saya. Pacar dan teman saya juga membantu menggigit dia. Saya waktu itu sedang marah," kilah Brooks.

Sang korban jatuh pingsan akibat serangan itu. Ketiga pelaku ini rencananya kembali akan menjalani persidangan bulan depan. Tuntutannya melukai orang sampai membuatnya tidak sadar.

sumber:http://vibizdaily.com/detail/fyi/2010/05/06/new_zealand_adili_3_vampir

0 comments: