Kim Nam Gil Jadi Cameo di Personal Taste

Thursday, May 6, 2010
Kayanya baca Novel Personal Taste hehehe

nunggu siapa sih..gelisah banget deh..

Hehehe..Kim Nam Gil benar2 jadi cameo..sekarang kayanya aku harus semakin sering berharap dan di tulis huehehe..siapa tahu benar2 kejadian kaya gini :)

Ada ya kebetulan kaya gini he? Personal Taste dan Bad Guy syuting di lokasi yang sama? Di Cafe di daerah Ilsan, Gyeonggi. Bad Guy syuting di lantai dasar dan PT di lantai 2 haha..

Kemudian tiba2 mereka berkata..lucu juga ya kalau KNG jadi cameo? dan ternyata dia bersedia, hehe...

Hehe..nanti malam berarti ya episode 11nya, wah harus nunggu sampai ada yang upload dulu, sabar...cuma sayangnya kok cuma jadi tamu di background ya..Tapi aku yakin yang diperhatikan pasti tingkah laku KNG dan bukan dialognya In hee - Hye Mi

(whatever your dialog girls...kalian pasti 1. Tidak akan dapat Jin Ho, dan 2. Tidak bisa mengalahkan akting KNG hehe..karena KNG ini tipe Maya Kitajima..kalau ia ada dalam satu scene, yg lain tiba2 memudar dan mau tidak mau orang akan melihat dia, contoh : saat Yu Shin dan Al Cheon serius bahas strategi, dan Bi Dam main2 api pelita, siapa yang di perhatikan hayo, mungkin hanya Go Hyun Jung dan Sohn Ye Jin yang bisa saingan akting ama dia.)

Tapi siapa tahu bisa muncul lagi karena rencananya PT akan ditambah 4 episode lagi dan ada tambahan karakter hehehe..ayo dong kasih 1 episode lagi buat KNG....

Kelihatan-nya masih kurang sehat ya dia...

0 comments: