Film Debut Arahan Goo Hye-Sun Sebentar Lagi Dirilis

Thursday, May 6, 2010
Artis multitalenta Korea Selatan, Goo Hye-sun yang dikenal di Indonesia berkat perannya sebagai Geum Jan-di dalam drama beken 2009 Boys Before Flowers ini siap meluncurkan film pertama buatannya yang bertajuk Magic kepada publik.

Sebagaimana telah diketahui sebelumnya bahwa Goo Hye-sun sebagai sutradara belakangan ini sangat sibuk membesut film pertamanya yang berdurasi penuh ini. Nah, film Magic ini kini sedang menjalani proses tahapan terakhir produksi dan akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Film Magic ini mengisahkan tentang hidup seorang musisi muda, musik, persahabatan dan juga cinta. Tentu saja selain mengarahkannya, Goo Hye-sun juga menjadi bintang dalam film tersebut. Kasting lain adalah aktor Kang Jong-wook dan aktrsi Seo Hyun-jin.

Kabarnya Magic ini sangat dinanti-nantikan banyak orang karena Goo Hye-sun tidak hanya bertindak sebagai sutradara dan aktris yang ambil bagian dalam film itu, namun juga menjadi produser dan penulis soundtrack. Nah, film Magic ini akan siap ditayangkan di bioskop pada 22 April 2010 ini.(kbites/AsianFanatics/Fachri)

0 comments: