Ham Eunjung as Baek Yoon Hee

Tuesday, April 5, 2011



Name: Ham Eunjung
Birthday: December 12, 1988
Position: Lead Vocalist, Main Rapper in T- ARA






Ham Eun Jung dari Kpop ara T kelompok dikonfirmasi untuk peran utama dalam drama KBS mendatang Dream Tinggi.
Dia akan bermain Baek Yoon Hee, mahasiswa Girin Seni High School dan saingan Go Hye Mi, ratu sekolah.
Pada awalnya, Baek Yoon Hee lebih rendah untuk Go Hye Mi dalam segala hal, dari bakat, penampilan dengan latar belakang keluarga. Tapi setelah Baek Hee lulus audisi untuk masuk Girin sekolah seni, ia memposisikan dirinya sebagai saingan permanen dari Go Hye Mi.
Go Hye Mi akan diperankan oleh Bae Su Ji alias Suzy dari grup Kpop Miss A.
22 tahun Ham Eun Jung yang debut pada tahun 1999 film A rong-'s Big Ekspedisi, sudah dalam beberapa drama seperti 2004 Tanah, 2005 Halo Guru saya sebagai bintang anak. Dia memulai debut perannya sebagai karakter orang dewasa dalam bukunya drama SBS tahun Coffee House di mana dia bermain Kang Seung Yeon, seorang gadis bodoh yang melakukan satu cinta sepihak terhadap Lee Jin Soo, seorang penulis unik famuos dimainkan oleh Kang Ji Hwan.
Setelah Coffee House berakhir, Ham menerima banyak kekaguman, banyak orang berkata bahwa mereka menemukan aktris baru Ham Eun Jung. Kami sangat setuju dengan kekaguman itu, meskipun dia kadang-kadang berlebihan dalam dirinya bertindak sebagai seorang gadis bodoh di Coffee House, namun di banyak bagian dia dicintai dan menunjukkan akting yang besar.
Kami sabar menunggu untuk perannya mendatang dirinya sebagai pemain berbakat dalam Dream Tinggi, dijadwalkan untuk debut 3 Januari 2011.


Kedekatan Eunjung dan Suzy


T-Ara Eunjung dan Miss A Suzy tunjukkan beberapa foto mereka dalam antisipasi kompetisi Dance of The Year pada drama KBS Dream High
Foto ini di publikasikan oleh agensi Eunjung. Foto ini menceritakan tentang bagaimana dekatnya Eunjung dan Suzy di lokasi syuting.
Foto yang berjumlah 4 ini dirilis pada hari ini jam 9:55 KST. Let’s chek out another photo~




1 comments:

  1. Anonymous said...:

    Thanks 4 info,,