Dream High PART II

Wednesday, April 6, 2011

Dream High telah mengumumkan produksi suatu seri sekuel, dan yang memiliki setiap orang dalam sebuah kegelisahan mencoba salah menebak pemain baru, atau menawarkan Facebook favorit mereka untuk versi fantasi. Nah, menurut seorang eksekutif berbagai program KBS, mereka mendapatkan DUA menunjukkan dalam satu, (kaching!) karena mereka akan memegang sebuah realitas terpisah show meliputi audisi untuk mencari anggota cast baru.
Tentu saja, tidak semua pemain akan dipilih melalui audisi - Aku yakin mereka punya berhala berbaris yang sudah mahal cinta tembakan yang untuk keluar ke dalam karir mereka bertindak - tetapi orang-orang yang membuatnya melalui program realitas akan mendapatkan peran latar belakang. Yang bahkan mungkin lebih baik - bayangkan Anda seorang penggemar Dream High. Bayangkan berhala favorit Anda mendapatkan cast di sekuel. Kemudian bayangkan bahwa Anda mendapatkan untuk bermain ... sahabat mereka. Atau penyiksa. Atau saingan, apa pun.
Hal ini sangat mungkin brilian. Ini seperti What's Up audisi, dijus dan televisi dan berubah menjadi properti hiburan tersendiri. Nah, drama dikenal karena kesadaran meta dan referensi budaya pop, sehingga hanya masuk akal bahwa sekuel yang masuk habis-habisan di bagian meta, ya?
Realitas audisi akan diselenggarakan di paruh kedua tahun, karena mereka memiliki program lain realitas dalam karya-karya yang akan udara pertama. KBS juga melihat konsep produksi untuk MC dan menunjukkan komedian realitas.
Dream High 2 bertujuan untuk memukul gelombang udara pada bulan Januari 2012, co-diproduksi lagi oleh Bae Yong-joon's Keyeast dan Park Jin-young JYP. Saya tidak tertarik dalam melihat Yonsama Reprise cameo anemia, tapi man oh telah mereka lebih baik membawa kembali karakter Park offbeat histeris. dude Itu adegan-pencuri jika pernah ada satu. (Trivia! JYP nama karakternya, Yang Jin-manusia, setelah "3 Besar" CEO musik-biz: Ada YG's Yang Hyun-seok; sendiri nama, Park Jin-muda; dan SM Lee Soo-man.) Kedua Bae dan Park dalam pembicaraan untuk melayani sebagai hakim untuk program realitas.

0 comments: