Suzy as Go Hye Mi

Monday, April 4, 2011


  • Suzy / Bae Su ji (배수지,裴秀智)
Birthday: October 10, 1994 (16)
Nationality: Korean
Language(s): Korean, minimal Mandarin, English
Experience: Year 2010 Samsung anycall commercial model, a lead actress to the 2011 drama "Dream High" playing Go Hye Mi
Baru2 ini foto predebut Miss Suzy A sebagai model terungkap melalui situs komunitas online. Suzy kecil ini memiliki senyum cerah, tubuh kurus, dan polos, kulit yg pucat. Selain itu, rambut hitam yg pendek, bergelombang,, menampilkan kepolosan yang unik dan pose yg lucu . Foto2 ini dengan cepat dipuji oleh netizen dan penggemar. Netizens berkomentar :
  • Dia pasti adalah ‘wajahnya’ miss A.
  • Dia tampaknya lebih cantik sebelum debut daripada sesudah.
  • Dia tampak seperti boneka barbie, dan tampaknya jauh lebih kurus dari sekarang.
  • Bagaimana kau menjaga kulit mu? Aku sangat iri!
Foto Min ‘miss A’ dan HyoYeon SNSD pada waktu dulu diupload di berbagai situs portal online yang menarik perhatoan dari para netizens. Kelihatanya mereka bersahabat dekat dari kecil. Sekarang, HyoYeon adalah member SNSD dan Min member Miss A. Mereka bahkan adalah pemenang dari lomba menari di Korea dan belajar di sekolah tari yang sama, mereka sudah cukup terkenal sebelum mengetahui bahwa keduanya dancer yang sangat baik. Di foto itu mereka terlihat dengan pakaian yang mirip, dan bisa dilihat kalo mereka benar2 sahabat. Netizen berkomentar, * “Kembali ke masa lalu, mereka begitu muda, mereka lebih dewasa sekarang dan mereka menjadi penyanyi yang baik”, * “Mereka sudah cantik di usia muda,” * “Mereka berdua sudah terkenal karena mereka pintar menari “ dll
miss A Suzy


Untuk Suzy - Miss A dengan single yang sedang di gandrungi oleh anak-anak gamer "AUDITION/AYODANCE" pasti tau lagu Bad Girl Good Girl ^^




Pada 31 Maret kemarin, personil miss A Suzy memperagakan busana untuk kali pertamanya sebagai model utama untuk desainer Kim Jae Hyun. Mereknya, Jardin de Chouette, menggelar pertunjukan di 2011 Seoul Fashion Week.
Dikatakan bahwa Suzy turun ke catwalk seperti seorang model pro bersama aktris Chae Jung An dan Han Go Eun. Tapi tentu saja, karena ini adalah pertunjukan pertamanya, aktris tersebut terlihat sangat gugup.
Sebelum dia naik panggung, agennya AQ Entertainment berkomentar, “Setelah debut menyanyi dan akting, Suzy sangat senang bisa berjalan di catwalk untuk pertama kalinya. Meskipun dia gugup, dia senang atas kesempatan ini. Di bawah dukungan sesama anggota miss A, Suzy akan berjalan di catwalk untuk pertama kali. Silahkan menunggu kesempatan barunya sebagai model.”

Spoiler untuk Miss A on Elle magz:









Orang tua Miss A Suzy baru saja membuka kedai kopi baru / Cafe.
Pada tanggal 22 Maret pada papan selebriti online, foto kafe telah diposting dengan deskripsi, ‘Cafe Suzy’ baru saja direnovasi. Tempat ini ditutupi dengan Suzy. “


Terungkap bahwa orangtua Suzy sudah membuka Cafe tanggal 13. Interior Tempat ini melayani Suzy penggemar dengan item yang terkait dengan bintang itu. Cafe ini bernama ‘Soo’ yang diambil dari suku kata pertama Suzy. Kafe menampilkan tanda tangan Miss A, album bersama dengan foto-foto masa kecil Suzy’s.


Netizens yang menyatakan, “Surga baru di Kwang Joo,” “sebuah museum Suzy,” dan “penggemar Suzy harus mengunjungi” orang tua Suzy-baru ini beralih bisnis mereka ke sebuah Cafe dari sebuah restoran kecil..

0 comments: