Cinta Pertama Taecyeon ‘2PM’ untuk Seorang Pria?!

Wednesday, February 10, 2010

Judulnya yang agak mengejutkan ^__^….hahaha….Gw ga bisa berenti ketawa waktu baca beritanya…di cyworld milik Taecyeon dia menuliskan:



Karena banyak orang yang bertanya-tanya

Sebenarnya hari ini saya baru mengetahui, kalau di dalam cinta pertama saya, Marshmallow, adalah manajer ‘pria’ dari IU…

Dan saya juga baru mengetahui kalau ternyata karakter tersebut juga seorang pria…

Ah~~~Cinta yang membingungkan~~~”

wakakakak….cinta pertama Taecyeon pada Marshmallow milik IU yang ternyata Marshmallow itu pria dan juga di dalamnya berisi seorang pria juga….hahahaha….

Di samping karakter Taecyeon yang begitu terlihat ‘Beast’ saat performance 2PM, dia juga adalah member yang paling ‘dorky’ di 2PM.

Di bawah capture dari Taecyeon sedang menggosok-gosokkan pipinya di Marshmallow milik IU.


Lagu Marshmallow milik IU juga favorit saya saat ini, kalau boleh jujur di atas lagu ‘Heartbeat’ milik 2PM juga, kesan di lagu itu sangat cute sekali, lirik yang ada juga sangat lucu.

0 comments: